Adakan Rapat Koordinasi Perangkat, Kades minta Agar Pelayanan ditingkatkan

  • Sep 12, 2022
  • Alibasya
  • Berita

cilibur.desa.id | Guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Senin (12/09/2022) menggelar Rapat Koordinasi evaluasi kegiatan atau program yang telah atau sedang dilaksanakan serta penguatan program Pemdes Cilibur kedepan.

Kepala Desa Cilibur Nur Rohman, S.H. dengan tegas berharap kepada Perangkat Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat.

"Aparatur desa harus memiliki semangat kebersamaan, menjalankan tugas dan fungsi masing masing, selalu fokus pada tujuan dan target kegiatan untuk memajukan desa Cilibur"

Ia menambahkan, selain kedisiplinan rapat koordinasi juga sangat penting untuk dilaksanakan, guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Perangkat Desa, sehingga dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi,” imbuhnya.

Harapan Kades meminta agar pelayanan ditingkatkan serta masukan-masukan dari masyarakat menjadi aspirasi semangat bagi Pemdes Cilibur dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. [alb]