Terpilih Jadi Direktur, Zufi Siap Majukan Usaha BUMDes di Desa Clibur

  • Sep 09, 2022
  • Alibasya
  • Berita

cilibur.desa.id | Badan Musyawarah Desa (BPD) Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes menyelenggarakan musyawarah pergantian Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDes)

Adapun pergantian tersebut diadakan dengan pemilihan, yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Cilibur, pada Kamis (08/09/2022) dengan kepengurusan masa jabatan 2022-2025.

Pemilihanan digelar secara aklamasi, dengan calon tunggal, Zufi Rifai, S.Pd secara resmi terpilih sebagai Direktur BUMDes baru yang menggantikan Faiq Muammar, S.Pd.

Direktur Bumdes terpilih Zufi Rifai mengatakan dirinya siap memajukan usaha BUMDes di Desa Cilibur.

"Saya siap memanjukan BUMDes, mudah-mudah kedepan bisa diadakan unit usaha baru," kata Jufi panggilan akrabnya Direktur Bumdes terpilih itu.

Ditempat yang sama, Kades Cilibur Nur Rohman, S.H. mengatakan, dirinya berharap dengan terpilih dan dilantiknya Direktur BUMDes yang baru dapat bersinergi dan kontribusi dengan Pemerintahan Desa Cilibur.

"Semoga Direkter BUMDes baru ini dapat meningkat pendapatan asli desa (PAD) Cilibur dengan memaksimalkan unit usaha yang ada," ucap Kades Cilibur.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh masing masing perwakilan; BPD, Pengawas Bumdes, Anggota Bumdes, perangkat desa, KT, LPM, Tokoh Masyarakt dan Media Desa Cilibur. [alb]